April 23, 2024

Satuan Binmas Polres Pohuwato Patroli Dan Himbauan Mobile

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Satuan Binmas Polres Pohuwato Patroli dan Himbauan Mobile diwilayah kec. Marisa dan kec. Buntulia kab. Pohuwato Minggu, 17 Juli 2022.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Satuan Binmas melaksanakan Patroli dan Himbauan secara Mobile pada malam hari, diwilayah hukum Polres Pohuwato.

Kasat Binmas Polres Pohuwato AKP Rovel Kirojan memimpin Patroli dan Himbauan Mobile bersama anggota Binmas diwilayah hukum Polres Pohuwato.

” Saat melaksanakan kegiatan Rovel Kirojan mengatakan, dengan hadirnya anggota Polri melaksanakan Patroli dan Himbauan Mobile serta Publikasi dengan mengunakan sarana komunikasi dan menyalakan lampu Rotator mobil satuan Binmas kepada masyarakat, bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat agar terhindar dari gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi sewaktu waktu. ” Katanya

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan Pengamanan Swakarsa secara berkelompok dengan warga lain guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah masing masing serta dapat menghubungi petugas Polri terdekat apabila terdapat hal hal yang mencurigakan guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato aman dan kondusif. ” Pungkas Kasat Binmas.

Penulis Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x