Oktober 7, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLRES POHUWATO TUTUP TURNAMEN SEPAKBOLA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-76

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-Polres Pohuwato.Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, jajaran Polisi Polres Pohuwato telah menyelenggarakan turnamen Sepak Bola Kapolres Cup.

Pertandingan atau turnamen yang berlangsung selama dalam kurung waktu 3 (tiga) minggu di tutup oleh Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.H,S.I.K,M.H dan Wakapolres Pohuwato Kompol Cakra Donya,S.I.K serta di hadiri Pju, dan Para pemain dari masing masing Bag, Sat dan Sie jajaran Polres Pohuwato di Lapangan Sepak Bola Mapolres ,Jum’at (8/07/2022).

Dalam partai final berhadapan dari Gabungan Polsek Taluditi,Lemito melawan Sat Samapta Polres Pohuwato dimenangkan oleh Gabungan Polsek mengalahkan Sat Samapta.Saat penutupan partai final tersebut.

Kapolres Akbp Joko Sulistiono mengatakan bahwa dengan adanya turnamen Sepak Bola ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa persaudaraan dan tetap solid diantara personil Polres Pohuwato dan jajaran Polsek.

Lebih Lanjut Akbp Joko Sulistiono menjelaskan bahwa, “memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Polres Pohuwato mengadakan berbagai macam perlombaan, diantaranya; fun bike, Chess (Catur)dan Sepak Bola.Peringatan Hut Bhayangkara ke-76 di laksanakan oleh Polres Pohuwato melaksanakan dengan sederhana namun tetap meriah. Tutup Joko.

Penulis Hanny

Publis Hanny

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x