Agustus 18, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Polres Pohuwato Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polres Pohuwato, Usai mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 secara virtual, dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan dirumah Dinas Kapolres Pohuwato, Selasa (05/07/2022).

Kegiatan acara syukuran dalam memperingati Hari Ke-76 Bhayangkara dipimpin langsung Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H. dihadiri oleh Bupati Pohuwato, Dandim 1313 Pohuwato, Kejari Marisa, wakil ketua Pengadilan Pohuwato, Wakapolres, Pejabat Utama Polres Pohuwato bersama Personil, Personil Kodim 1313 Pohuwato serta Kepala Kantor Kementerian Agama kab. Pohuwato, Purnawirawan Polri, serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat.

Tradisi syukuran Hari Bhayangkara, Kapolres Pohuwato bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato melakukan pemotongan tumpeng, kemudian diserahkan kepada personil usia tertua dan termuda serta dilanjutkan dengan ramah tamah.

Suasana Hari Bhayagkara ke-76 ini, menunjukan sinergitas ditunjukan oleh para forkopimda Kabupaten Pohuwato.

Kapolres Pohuwato, dalam sambutannya, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 diperingati secara terbuka, untuk membangkitkan semangat masyarakat untuk kembali beraktifitas diluar khususnya dalam memacu pertumbuhan ekonomi setelah kurang lebih 2 (dua) tahun berada dalam belenggu covid-19.

“Hal ini sejalan dengan tema Hari Bhayangkara tahun 2022 yaitu Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, merupakan upaya pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi bangsa Indonesia sebagaimana perintah Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo,” kata Kapolres Pohuwato.

Akhir sambutannya, Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda kab. Pohuwato serta para undangan lainnya yang telah mengikuti rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 pada hari ini. ” tutup Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Hanny