Agustus 18, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Pohuwato Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Tribratanewas.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76, Polres Pohuwato menggelar doa bersama Lintas Agama secara serentak yang di lakukan secara Zoom meeting di Ruang Lobi Utama Polres Pohuwato Jumat 01/07/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato KOMPOL Cakra Donya S I.K dan dari Forkopimda Kabupaten Pohuwato, diwakili oleh KAPTEN Inf. Eko Susilo Rinanto (Pasi Intel Kodim 1313-Pohuwato, Dhikma Heradika SH, (Mewakili Kajari Pohuwato) serta Pejabat Utama Polres Pohuwato bersama Perwira staf lainnya, serta Tokoh Lintas Agama, yakni I. Nyoman Sarda (Tokoh Agama Hindu), Pendeta Petrus Tamon, S.Th (Tokoh Agama Kristen), Usman Polumuduyo, SHI (Tokoh Agama Islam).

Waka Polres Pohuwato menyampaikan pada saat kegiatan tersebut, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76 tepatnya tanggal 1 Juli 2022, dan sejatinya ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas segala limpahan Rahmat dan Karunia Tuhan Yang Maha Esa sehingga di usia yang ke-76 ini Polri masih tetap eksis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

” Melalui Sinergritas TNI-POLRI bersama Forkopimda, serta didukung para tokoh agama, tokoh masyarakat hingga akhirnya kami mampu melaksanakan tugas dan amanah yang di berikan,” kata Waka Polres Cakra

Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 mengusung tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

” Semoga Polri pada umumya dan Polres Pohuwato khususnya kedepan dapat terus memberikan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pohuwato,” ujarnya.

Penulis : Hanny

Publis : Hanny

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x