September 27, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

SATUAN LALU LINTAS POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 76 DITEMPAT IBADAH

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-Polres Pohuwato. Satuan Lalu lintas Polres Pohuwato melakukan kegiatan Bakti Sosial ditempat Ibadah, Kamis, 15/6/2022.

Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato dipimpin langsung oleh Kasat Lantas IPTU Yudha Bhara Anoraga Putra S.Tr, M.Sc (Eng) bersama anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato melaksanakan Bakti Sosial.

Bakti Sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76, bertepatan dengan masih digelarnya Operasi Patuh Otanaha yang akan berakhir pada tanggal 26 Juni 2022, Satuan Lalu Lintas membagi waktu dalam kesibukan sehari hari, untuk mengambil bagian melaksanakan Bakti Sosial ditempat Ibadah yaitu Gereja GPIG Eben Heser Marisa yang berada didesa Pohuwato Timur kec. Marisa kab. Pohuwato. ” ucap Kasat.

” Bukan hanya melaksanakan Bakti Sosial, kami juga melakukan himbauan kepada pimpinan Gereja berserta jemaat yang ada, agar membantu Polri khususnya Polisi Lalu lintas, didalam mengunakan kenderaan bermotor dijalan raya agar tertib berlalulintas serta mentaati apa yang menjadi ketentuan atau kewajiban pada saat mengendara kenderaan baik kelengkapan kenderaan maupun kelengkapan surat surat demi untuk mengurangi Pelanggaran Lalu Lintas dan menekan angka kecelakaan, harapan kami motto Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan demi Keselamatan untuk Kemanusian, bisa terlaksana dibumi Panua ini ” tutur Yudha.

Penulis : Hanny

Publis : Hanny

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x