April 24, 2024

Polres Pohuwato Patroli KRYD Di Tempat Hiburan Malam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Personil Polres Pohuwato melaksanakan Patroli (KRYD) Selasa, 31 Mei2022.

Untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato dan Percepatan penanganan Covid 19 khususnya dikabupaten Pohuwato.Kasat Sabhara AKP Wayan Subrata memimpin Patroli, didampingi Kasi Humas AKP Hanny I. F Dayoh, dan Kasat Tahti IPDA Ismail Musa serta melibatkan 20 Personil Polres Pohuwato.

” Saat melaksanakan kegiatan Patroli Kasi Humas AKP Hanny I.F Dayoh, menyampaikan kegiatan rutin yang ditingkatkan dilaksanakan guna untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato agar tetap aman dan kondusif.” Kata Hanny.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dilaksanakan didesa Pohuwato Timur kabupaten Pohuwato tepatnya dilokasi tempat Hiburan Malam yakni kafe kafe yang berada di pohon cinta, ditemukan banyak terdapat penyedia dan pengunjung yang tidak memakai Masker, Personil yang melaksanakan tugas Patroli tetap memberikan Himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid – 19, walaupun Pemerintah sudah memberikan Kelonggaran untuk beraktifitas diluar rumah ” ujar Kasi Humas.

Penulis : Hanny

Publis : Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x