Juli 7, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

PROPAM POLRES POHUWATO MONITORING PERSONIL MELAKSANAKAN PENGAMANAN TEMPAT IBADAH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Propam Polres Pohuwato Mengadakan Monitoring terhadap Personil yang melakukan tugas Pengamanan ditempat Ibadah Kamis, (26/5/2022).

Kasi Propam Polres Pohuwato AKP Buraera bersama anggota, melaksanakan kegiatan Monitoring dan mengecek serta melihat langsung tentang Pengamanan tempat Ibadah diwilayah hukum Polres Pohuwato.

” Pelaksanaan Monitoring atau Pemantauan kali ini dilaksanakan, dipimpin langsung oleh Kasi Propam AKP Buraera bersama 3 anggota Provos Polres Pohuwato dibeberapa tempat Ibadah yaitu Gereja yang ada dikabupaten PohuwatoKasi Propam, pada saat berada dikecamatan Dengilo tepatnya di Gereja Kristen Indonesia (GKI) desa Karangetang kecamatan Dengilo kab. Pohuwato, menyatakan kegiatan Monitoring hari ini dilaksanakan diberapa kecamatan yakni Marisa, Buntulia, Paguat dan Dengilo mengingat tempat tersebut memiliki tempat Ibadah yaitu Gereja dan untuk Monitoring di sebagian Polsek jajaran Polres Pohuwato dilaksanakan oleh para Kapolsek dan Kanit Provos Polsek, bertepatan hari ini Kamis 26 Mei 2022, Umat Nasrani melaksanakan Ibadah memperingati Kenaikkan Isa Al-Masih.

Dan kami Propam sebagai fungsi pengawasan terhadap anggota turun langsung memantau kesiapan Personil Pengamanan tempat Ibadah dalam hal ini Gereja, ” tutur Kasi Propam.

Lanjut Buraera, kami sudah melaksanakan Monitoring dibeberapa tempat Ibadah yaitu Gereja dan selalu mengingatkan kepada Personil yang bertugas melakukan Pengamanan dengan hadir Polri ditengah tengah masyarakat mempunyai Dampak yang Positif sehingga tercipta keadaan yang nyaman dan aman serta kondusif, untuk itu anggota yang sedang melaksanakan tugas harus sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) serta bersikap humanis dan peka terhadap situasi disekitarnya demi untuk menjaga keselamatan masyarakat dan pribadi disaat melaksanakan tugas” Tutup Buraera.

Penulis : hanny

Publis : hanny

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x