Februari 5, 2023

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLRES MEMIMPIN UPACARA SERTIJAB KASAT LANTAS POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono, S.IK., SH., MH Memimpin upacara serah terima Jabatan Kasat Lantas diikuti oleh peserta upacara Pejabat Utama dan personil Polres Pohuwato, bertempat diaula Catur Prasetya Polres Pohuwato Rabu, (27/04/2022).

Doc.Upacara Serah Terima

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas didasari pada Surat Telegram Nomor: KEP /75 / IV / 2022 tanggal 23/04/2022 Polda Gorontalo tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Gorontalo serta dalam rangka mengikuti Dik STIK-PTIK maupun Dik Sespimmen.

Tercatat total 20 perwira, Pama dan Pamen yang dimutasi dalam telegram , diantaranya Kasat Lantas Polres Pohuwato AKP Komang Saptapramana, S.I.K, diangkat jabatan baru sebagai Paur Subbag Dalprog Bag Dalprogar Ro Rena Polda Gorontalo.

Adapun PS.Paur Si STNK Subdit Rek Ident Polda Gorontalo, IPTU Yudha Bhara Anoraga Putra S.Tr, M.Sc (Eng) diangkat jabatan baru sebagai PS Kasat Lantas Polres Pohuwato.

“Kapolres Pohuwato ditempat yang sama usai upacara serah terima jabatan Kasat Lantas mengatakan Mutasi terhadap kasat lantas Polres Pohuwato sebagai bagian untuk penyegaran organisasi,” ujar Joko”Selamat bertugas, berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan Negara dalam bekerja untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap hadirnya POLRI dan berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, serta berinovasilah yang baik untuk kemajuan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian kedepan,”tutup Joko.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x