Februari 5, 2023

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

POLSEK POPAYATO MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Polsek Popayato melakukan kegiatan Bakti sosial (BANSOS) dilaksanakan di Mesjid BAITUL HIKMA dan Mesjid ANNIDA, didesa Tahele kecamatan Popayato Timur, Selasa 19/4/2022.

Potret.Bansos

Kapolsek Popayato IPDA Yanuarto Tundaan, SH bersama anggota Polsek dan kepala desa Londoun Ivandri Sabanari, ketua Jemaat Gereja GPIG BETHEL Londoun Pdt. Ramzes Ayawaila, M.Th, Ketua Jemaat Gereja Bhetesda Tayomo Pdt. Marlina Sumampow serta Pemuda-Pemudi Kristiani desa Londoun, dan Pemuda Mesjid BAITUL HIKMA serta Pemuda Mesjid ANNIDA melaksanakan bakti sosial.

Kapolsek pada kesempatan yang sama mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk menciptakan hubungan antar umat beragama yang ada bisa terjalin dengan baik serta untuk meningkatkan Toleransi umat beragama makin terjaga sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Popayato “Tutur Yanuarto

” Ditempat yang sama kepala desa Londoun Ivandri Sabanari menyambut positif kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan pada saat bulan Suci Ramadhan 1443 H, semoga ini menjadikan amal Ibadah kami semua, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan anggota serta semua pihak yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan Bakti Sosial, ” Ujar Ivandri.

Mengakhiri kegiatan, Kapolsek Popayato menghimbau serta mengajak agar kegiatan serupa ini dapat dilaksana secara berkesinambungan serta tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dan mendukung Program Pemerintah tentang Vaksinasi Nasionanal ” Tutup Yanuarto.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x