Februari 5, 2023

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

POLRES POHUWATO MENYALURKAN BTPKLWN TAHAP III

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato.Menyerahkan Bantuan Tunai kepada Pedagang kaki lima, warung dan Nelayan (BTPKLWN) dilaksanakan di Lobi Polres Pohuwato. Senin, 18/4/2022.

Wakapolres Pohuwato KOMPOL Cakra Donya S.I.K , selaku KASATGASRES mengatakan Polri, dalam hal ini Polres Pohuwato menyalurkan bantuan Tahap III berjumlah 1.750 orang, diperuntukan bagi Pedagang dan Nelayan yang tinggal dikabupaten Pohuwato yang sudah didaftarkan serta memenuhi syarat dalam verifikasi dari panitia dan layak untuk menerima bantuan.

Wakapolres mengatakan kegiatan penyerahan bantuan hari ini bertempat diPolres Pohuwato dan Polsek Paguat untuk Tahap III, dan penyerahan berikutnya akan dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Pohuwato, untuk mempermudah bagi masyarakat penerima bantuan.” Ucapnya

Wakapolres menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan, agar bantuan ini dapat digunakan dengan sebaiknya, ini merupakan salah satu Program Pemerintah Pusat guna untuk pemulihan ekonomi Nasional ” Tutur Cakra.

Pada kesempatan yang sama Wakapolres, menghimbau kepada masyarakat penerima BTPKLWN agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 serta mendukung program pemerintah tentang Vaksinasi Nasional” Tutup Cakra.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x