Februari 5, 2023

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN TNI-POLRI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id,-Polres Pohuwato, TNI – POLRI melaksanakan Apel Gelar Pasukan dihalaman Mapolres Pohuwato, dalam rangka Kesiapsiagaan Pengamanan unjuk rasa di wilayah Kab. Pohuwato, Minggu 10/4/2022.

Doc.Apel

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH, S.I.K, MH, Saat Apel Gelar Pasukan gabungan TNI – POLRI dilapangan Mapolres Pohuwato, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek secara langsung Kesiapsiagaan Personil TNI – POLRI, dan langkah langkah yang diambil didalam melaksanakan tugas Pengamanan unjuk rasa, agar supaya Personil memahami benar saat dalam pelaksanaan tugas dilapangan dan menjaga keselamatan diri masing masing, setelah apel Gelar pasukan akan dilanjutkan dengan kegiatan simulasi Tactical Floor Game (TFG) yang akan dilaksanakan diaula Catur Prasetya Polres Pohuwato ” tutur Kapolres.

” Hadir dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan, Karo Rena KOMBES Suratno, S.I.K,M.Si dan Kabidkum KOMBES Roni Yuliyanto, SH, S.I.K, MH Polda Gorontalo, Pejabat utama Polres Pohuwato, Personil TNI Kodim 1313 Pohuwato berjumlah 75 anggota dan Personil Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran berjumlah 225 anggota.

Karo Rena Polda Gorontalo saat apel Gelar Pasukan dalam Sambutan mengatakan bagi setiap personil agar dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa dilaksanakan sesuai prosedur yang sudah ditetapkan serta mengedepankan sikap Humanis dalam menghadapi peserta unjuk rasa dan bagi personil Polres Pohuwato untuk tidak membawa senjata api dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa dan berupaya tetap menerapkan protokol kesehatan ” Ujar Karo Rena.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres Joko Sulistiono mengatakan dalam pelaksanaan tugas dibulan suci Ramadhan ini agar menjaga kesabaran dan menjaga emosional serta menjalin komunikasi yang baik dengan pengunjuk rasa, serta terima kasih banyak kepada Karo Rena dan Kabidkum Polda Gorontalo dan peserta Apel Gelar Pasukan yang hadir pada saat ini ” Tutup Joko.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x