April 24, 2024

POLRES POHUWATO MENYERAHKAN BANTUAN BTPKLWN TAHAP DUA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato.Menyerahkan Bantuan Tunai kepada Pedagang kaki lima, warung dan Nelayan (BTPKLWN) dilaksanakan di Lobi Polres Pohuwato. Selasa, 5/4/2022.

Doc. Apel pengecekan

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH, S.I.K, MH, mengatakan Polri, dalam hal ini Polres Pohuwato menyalurkan bantuan Tahap kedua berjumlah 2000 orang, diperuntukan bagi Pedagang dan Nelayan yang berdomisili dikabupaten Pohuwato yang sudah didaftarkan serta memenuhi verifikasi dari panitia, dan layak untuk menerima bantuan.

Kapolres mengatakan kegiatan penyerahan bantuan malam ini bertempat diPolres Pohuwato untuk Tahap Kedua dan hari berikutnya akan dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Pohuwato, guna untuk mempermudah bagi masyarakat penerima bantuan dan akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 10 April 2022, untuk tahap dua ” UcapnyaKapolres

Juga menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan, agar bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik – baiknya, ini merupakan Program Pemerintah Pusat guna untuk pemulihan ekonomi Nasional ” Tutur Joko.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x