April 24, 2024

POLRES POHUWATO MELAKUKAN PENERTIBAN PENGUNA KENAL POT RACING

Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, S.H, S.I.K, M.H, bersama Anggota dan di bantu oleh Personil TNI Kodim 1313 Pohuwato, Memimpin langsung Oprasi Penertiban Pengendara sepeda motor khususnya yang mengunakan kenal pot racing diwilayah Kabupaten Pohuwato, Kepolisian Resor Pohuwato akan fokus terhadap segala bentuk kegiatan yang dapat menganggu kenyamanan warga seperti balapan liar, petasan dan musik yang sudah menganggu.

Doc. Pelaksanaan Penertiban

Hal ini dikatakan oleh Kapolres saat berada ditempat penertiban yang berlokasi simpang tiga lapangan Osmas Marisa pada hari Senin 04/4/2022 pukul 21.30 wita, dimana pihaknya telah menginstruksikan fungsi terkait serta Polsek jajaran Polres Pohuwato untuk melakukan patroli di daerah yang kerap dijadikan aktifitas yang dapat menganggu kenyamanan warga.

Dalam operasi tersebut berhasil menjaring puluhan kenderaan ranmor roda dua yang mengunakan kenal pot racing dan langsung diamankan oleh satuan lalu lintas Polres Pohuwato.

“Selama bulan ramadhan, khusus diwilayah kabupaten Pohuwato, kami akan menertibkan pengendara yang mengunakan kenal pot racing, balapan liar, musik-musik dan petasan yang menganggu kenyamanan warga” tutur JokoKapolres

juga menghimbau kepada masyarakat agar selama bulan ramadhan ini, melaksanakan kegiatan-kegiatan positif, bukan dengan hal – hal yang dapat menganggu keamanan  apalagi mengarah ke perbuatan yang melanggar hukum. ” Pungkas Joko.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x