Februari 5, 2023

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLRES MENGECEK STOK MINYAK GORENG DI PT AWET SARANA SUKSES MARISA KAB.POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Menyikapi langkanya minyak goreng, Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH, S.IK, MH bersama KBO Sat Intel Aiptu Imran Tonda melakukan Pengecekan ke PT. Awet Sarana Sukses Marisa, distributor minyak goreng di Pohuwato.

Doc.Pelaksanaan Pengecekan Data

Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH, S.IK, MH mengatakan bahwa hari ini, Selasa 22/3/2022 kami melakukan pengecekan ke distributor minyak goreng, dimana hal ini berdasarkan Instruksi Pemerintah Pusat dan Kapolri terkait distributor mendistribusikan minyak goreng untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kapolres mengatakan dari hasil pengecekan diketahui stok minyak goreng kemasan di PT. Awet Sarana Sukses Marisa, kurang lebih berjumlah 15.000 liter bermerek sedap premium dalam kemasan dan agar segera didistribuskan ke pedagang.

Maneger PT.Awet Sarana Sukses Marisa Yudin Mahcmud mengatakan akan mendistribusikan ketoko atau pedagang yang ada dikabupaten Pohuwato secara merata sesuai stok ada.

“Kami melakukan pengecekan hari ini ke distributor untuk melihat langsung ketersedian stok minyak goreng, dan mengingatkan bagi penimbun dapat dijerat dengan sangsi hukum. Tutup Joko.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x