April 24, 2024

PIMPIN UPACARA PELEPASAN PURNABAKTI : KAPOLRES POHUWATO MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KONTRIBUSI YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA INTITUSI POLRI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Bertempat di Aula Tribata Polres Pohuwato, Jum’at(25/02/2022),

Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Joko Sulistiono,S.H.,S.I.K.,M.H memimpin langsung pelaksanaan upacara pelepasan purna bakti Kompol Drs.B.H.Janis yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan Polres Pohuwato.

AKBP Joko Sulistiono menyampaikan, Purnabakti merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kencintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian. Sebab tidak semua anggota Polri mendapatkan perlakukan seperti ini.

“Kepada Kompol Drs.B.H.Janis saat ini menjadi contoh luar biasa bagi kita semua, dimana sampai saat ini dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik dan harapannya semoga pak Janis menjadi panutan di masyarakat,” ucapnya.

Mewakili seluruh Personil, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kompol Janis atas kinerja dan kontribusinya terhadap Polres Pohuwato sehingga banyak perubahan yang baik terutama di lingkungan Polres Pohuwato.

“kita semua harus mencontohi dari para senior yang hari ini memasuki Purnabakti dan niatkan segala tugas sebagai ibadah,” tutup Kapolres.

Penutup : Hanny

Publis : Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x