Februari 5, 2023

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Dalam Rangka Pencapaian Target, Kapolres Pohuwato Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Massal Lanjutan (Booster) Bersama Kapolri Secara Virtual

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polres Pohuwato, Bertempat di Polsek Marisa telah dilaksanakan giat zoom meeting vaksinasi massal lanjutan (Booster) serentak di Indonesia dalam rangka pencapaian vaksinasi yang dilaksanakan secara virtual, Jum’at, (18/02/2022).

Usai zoom meeting dengan Kapolri, Kapolres Pohuwato meninjau langsung jalannya vaksinasi tahap 1 dan 2 sekaligus vaksin booster (penguat) yang digelar secara serentak se-Indonesia bersama para pejabat utama Polres Pohuwato, Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH, SIK, MH mengatakan bahwa vaksinas serentak yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mencapai target pada tahun 2022.

“Saya mengapresiasi atas antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi hari ini,” ucap Joko Sulistiono

Menurutnya, semakin antusiasnya masyarakat Pohuwato untuk vaksin menandakan bahwa masyarakat setempat mulai sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan penyebaran covid-19.

“Saya berharap kondisi ini terus bisa ditingkatkan lagi agar herd immunity segera terbentuk di Wilayah Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Pohuwato” harapnya.

Lanjut Joko Sulistiono menjelaskan bahwa program vaksinasi serentak ini digelar untuk mendukung percepatan penanganan covid-19 agar masyarakat sehat menuju Indonesia maju.

“Walaupun sudah melaksanakan vaksinasi saya berharap untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas sebagai upaya pencegahan covid19,” tutupnya.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x