Mei 29, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN BINROHTAL BERSAMA DI MASJID SIROTUL JANNAH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polres Pohuwato, Personel Polres Pohuwato mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) di Masjid SIROTUL JANNAH Polres Pohuwato. Kamis, ( 27/01/22)

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap kamis pagi ini, bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel yang ada di Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran.

Binrohtal rutin yang dilaksanakan di Masjid SIROTUL JANNAH Polres Pohuwato ini dihadiri oleh Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono ,SH, S.I.K, MH didampingi Waka Polres Pohuwato KOMPOL Cakra Donya,S.I.K beserta para Pejabat Utama, dan para Personil Polres.

Kapolres Pohuwato mengatakan kegiatan Binrohtal adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental Personel Polri untuk menjadi lebih baik dan humanis.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personel Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kehidupan pribadi personel baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat serta keluarga menjadi lebih baik.

Selain itu Program Binrohtal ini bukan hanya untuk umat Muslim tapi untuk agama lain yang dianut oleh personel Polri.”ujar Joko Sulistiono.

Kapolres Pohuwato juga mengatakan, Kegiatan semacam ini wajib diikuti, guna untuk dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas baik distaf maupun oprasional.

Doc.Binrohtal Polres Pohuwato

“Binrohtal ini bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental pribadi personel dapat lebih baik sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat melayani masyarakat dengan baik, sehingga Polri semakin humanis dimata masyarakat, ”Tutupnya.

Penulis Hanny

Publis : Masdar

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x