Mei 29, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

POLRES POHUWATO DAN POLSEK JAJARAN TERUS MAKSIMALKAN LAYANAN VAKSINASI COVID-19.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id –Polres Pohuwato. Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran terus maksimalkan gerai-gerai vaksin dengan menghimbau dan mengajak warga untuk melakukan Vaksinasi Covid-19.

Melalui Kasat Binmas Polres Pohuwato AKP Rovel Kirojan mengatakan bahwa untuk memaksimalkan capaian vaksinasi yang berada di gerai-gerai vaksin diwilayah Kabupaten Pohuwato, dirinya mengarahkan Personil Polres maupun Polsek untuk mendatangi tempat tersebut dan melakukan himbauan atau mengajak warga yang berada di sekitar untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

“Untuk memaksimalkan capaian Vaksinasi, kami telah mengarahkan seluruh Personil baik Polres maupun Polsek untuk memanfaatkan gerai-gerai vaksin dengan melakukan sosialisasi ataupun mengajak warga agar mengikuti program vaksin Covid-19”Tutur Rovel saat di konfirmasi Sabtu (22/01/2022).

Editor : Hanny

Gerai Vaksin yang digelar Salah Satunya di Pasar Tradisional Marisa Kabupaten Pohuwato“jadi dari upaya tersebut, rata-rata capaian vaksinasi diwilayah Kabupaten Pohuwato setiap harinya berada di kisaran 500 bahkan lebih orang perharinya yang menerima Vaksinasi dari seluruh kalangan baik itu, masyarkat umum, Remaja, anak Usia 6-11 tahun serta lansia” jelas Rovel

AKP Rovel Kirojan juga mengatakan bahwa dalam hal ini juga personilnya akan terus melakukan himbauan vaksinasi setiap harinya mempublikasikan/mengumumkan tempat- tempat gerai vaksini yang sedang berlangsung”Jelasnya

“upaya ini akan terus dilakukan untuk memaksimalkan capaian vaksinasi di gerai- gerai Wilayah Kabupaten Pohuwato” Tutupnya.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x