Mei 29, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

POLRES POHUWATO BAGIKAN HADIAH PADA PESERTA VAKSIN USIA 6 – 11 TAHUN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato,Dalam rangka percepatan vaksinasi anak di Pohuwato, Polres Pohuwato menggelar vaksinasi merdeka anak di halaman Mapolres Pohuwato taruna dan vaksin di jajaran Polres Pohuwato,Rabu (19/01/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono,SH,S.I.K,MH serta Pju Polres Pohuwato Dalam kegiatan terebut Akbp Joko Sulistiono terlihat berinteraksi dengan anak anak yang akan divaksin dan memberikan motivasi agar anak-anak tersebut tidak takut pada saat disuntik .

Ditempat yang sama Kapolres Pohuwato mengatakan Setelah anak anak di suntik kami membagikan hadiah berupa sepeda bagi yang beruntung,Snack dan juga akan dibawa keliling di seputaran Mako Polres Pohuwato menggunakan kendaraan dinas yang sudah di sediakan.”ujar Akbp Joko Sulistiono.

Lebih lanjutnya Akbp Joko Sulistiono menjelaskan bahwa cara ini dilakukan untuk menarik minat anak-anak untuk mengikuti vaksin agar tidak takut disuntik.

“Ini merupakan upayah kita bersama meningkatkan minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi. Dengan memberikan mereka hadiah harapannya anak-anak antusias mengikuti vaksinasi,” tuturnya.

Ia juga memberikan himbauan kepada para orang tua yang memiliki anak usia 6 s/d 11 tahun untuk mendorong anak-anaknya mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi yang sudah di sediakan. vaksinasi ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19” tutupnya

Penulis : Masdar

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x