April 24, 2024

Kapolres Pohuwato Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Anak-Anak Di Mapolres Pohuwato

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Kapolres Pohuwato AKBP JOKO SULISTIONO,SH,S.I.K,MH meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di Halaman Mapolres Pohuwato , Rabu(19/01/2022).

Melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal,Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kab.Pohuwato.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah bersedia mengantarkan anaknya kesini untuk divaksin,sebagaimana yang kita ketahui bersama upayah kita untuk memulai pembelajaran tatap muka (PTM) agar bisa segera berjalan dengan Normal Kembali” Ucapnya.

Dikatakan Joko Sulistiono di halaman Mapolres Pohuwato, terlihat anak-anak begitu semangat dan berantusias mengikuti vaksinasi meski cuaca sangat panas, tetap tidak mengurangi semangat mereka untuk divaksin.

“Mereka bersemangat untuk divaksin bukan hanya karena kendaraan dinas yang disediakan oleh Personil Polres Pohuwato tetapi juga merupakan niat mereka untuk divaksin agar bisa belajar dan berkumpul sama teman-teman di sekolah seperti biasanya” Tuturnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Pohuwato meminta kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Pohuwato dan sekitarnya agar membantu dan mendorong Pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 Tahun.

“Percepatan vaksinasi ini harus kita dorong secara bersama, agar kita semua sehat, dapat beraktifitas dan melakukan proses belajar mengajar normal seperti biasa.”Tutupnya”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x