April 15, 2024

Kapolres Pohuwato Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Anak-anak Di SDN 13 Paguat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Kapolres Pohuwato AKBP JOKO SULISTIONO,SH,S.I.K,MH meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di SDN 13 Paguat , Selasa (17/01/2022).”

Melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal itu,Kapolres Pohuwato mengatakan upaya vaksinasi terus digenjot untuk membentuk herd immunity. Dimana Vaksinasi kepada pelajar sendiri sebagai upaya agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa segera berjalan dengan baik,” Terangnya”.

Dikatakan Joko Sulistiono, terlihat anak-anak SDN 13 Paguat yang mengikuti vaksinasi sangat berantusias, dimana menurut kepala sekolah SDN Tersebut bahwa yang memotivasi mereka untuk vaksin ini karena mereka sudah rindu ingin berkumpul, beraktifitas bersama teman- temannya di sekolah dan mengikuti pelajaran normal seperti biasa.

Yah Kami ingin bermain, belajar bersama teman-teman di sekolah. (Kapan?)”Ucap salah satu siswa SDN 13 Paguat”

Ditempat yang sama, Kapolres Pohuwato meminta kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Pohuwato dan sekitarnya agar membantu dan mendorong Pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 Tahun.“

Percepatan vaksinasi ini harus kita dorong secara bersama, agar kita semua sehat, dapat beraktifitas dan melakukan proses belajar mengajar normal seperti biasa.”Tutupnya”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
error code: 522