Oktober 26, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Kapolres Pohuwato Tinjau Vaksinasi Massal di Polsek Paguat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono,SH,S.IK,MH menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal yang di selenggarakan Polsek Paguat Kabupaten Pohuwato Selasa (28/09/2021) Pukul 08:30 Wita.

Turut hadir Bupati Pohuwato, Saipu A Mbuinga , Dandim 1313/Pohuwato Letkol Czi Purbo Awin Niarto.SS.MM dan Kepala BPBD Drs, Ramon Abdjul

Dalam pelaksanaan Vaksinasi massal tersebut di berikan beberapa varian Door prize dimana masyarakat yang sudah di vaksin akan mendapatkan SIM Gratis bagi 10 (Sepuluh) orang beruntung dan Pulsa Gratis 100 Ribu Rupiah bagi sepuluh orang beruntung selain itu juga ada alat rumah tangga berupa Tapper ware bagi 20 (Dua Puluh) orang beruntung.

Kapolres Pohuwato mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” katanya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x