Oktober 26, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Kapolda Gorontalo Tinjau Pelaksanaan Vaksin Massal Di Polres Pohuwato

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Guna percepatan penanganan Covid-19, Polres Pohuwato terus menghimbau masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.
Polres Pohuwato juga terus menggelar Vaksinasi massal yang terbuka untuk umum hari Selasa 31 Agustus s/d Minggu 5 September 2021 hingga selesai. 

Vaksinasi massal ini dilaksanakan di Polres Pohuwato, uniknya peserta vaksinasi berkesempatan meraih hadiah berupa 10 SIM  Gratis bagi 10 peserta yang mendapat undian dan Sembako untuk yang sudah divaksinasi. Hal ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat agar mau dan berkenan mengikuti vaksinasi sehingga memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah terpapar Covid-19.

Vaksinasi massal ini dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus SIK.,M.SI.,M.M. didampingi oleh Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono SH,S.IK,MH, RIZAL NURUL FITRI., SH (Kajati Gorontalo), KOLONEL INF AMRIN IBRAHIM., S.IP (Danrem 113 Nani Wartabone), Kombes Pol SAIPUL ALAM.,SH.,SIK.,MH (Dit Polairud Polda Gorontalo),SAIPUL A. MBUINGA (Bupati Pohuwato), beserta unsur Forkopimda.

Antusias masyarakat  Pohuwato cukup tinggi untuk melaksanakan Vaksinasi di Polres Pohuwato. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat  Pohuwato yang datang ke Polres Pohuwato untuk melaksanakan Vaksinasi sejak pagi. 

Melihat hal tersebut, Kapolres Pohuwato mengucapkan terimakasih Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato yang telah melaksanakan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. 
Polres Pohuwato beserta Polsek jajaran, khususnya Bhabinkamtibmas juga terus melaksanakan sosialisasi di wilayahnya masing-masing untuk menghimbau agar melaksanakan Vaksinasi. 

“Agar seluruh Polsek jajaran bekerja secara maksimal mengedukasi serta mendampingi masyarakat yang ada di wilayah masing masing Polsek untuk melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19″, terang Kapolres. 

Kapolres Pohuwato juga menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk tindakan aktif kita untuk menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khususnya di wilayah Kabupaten Pohuwato.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x