Mei 29, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Jelang HUT Bhayangkara ke 75, Polres Pohuwato Gelar Bhakti Sosial di Panti Asuhan Al Muktaza

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pohuwato adakan kegiatan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Al Muktaza Desa Buntulia Kecamatan Buntulia Kabupaten Pohuwato, Selasa (28/06/2021).

Kegiatan di hadiri oleh Bapak Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono,SH,S.IK,MH, Bersama Kabag Sumda John Eric Kasombang, SH, dan Kasat Binmas AKP Rovel Kirojan

Kapolres Pohuwato mengatakan Bakti Sosial ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021.

“Kegiatan mengunjungi ke panti asuhan dan berbagi dengan anak yatim-piatu disini, merupakan bagian dari kegiatan Polres Pohuwato dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 75,” ucap Kapolres

Dijelaskannya, kegiatan bhakti sosial kali ini membagikan sejumlah bantuan paket sembako diantaranya beras, mie instan dan telur sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

” Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban dari anak-anak di Panti Asuhan ini, sesuai dengan motto Hari Bhayangkara Ke 75, Tranformasi Polri Yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju,” jelasnya.

Kapolres Pohuwato menambahkan, selain kegiatan Bakti sosial Ke panti Asuhan, Polres Pohuwato juga mengadakan Giat Donor Darah, Bakti Sosial Serentak Polri Penyerahan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu serta Bhakti Religi Goro Di Rumah Ibadah. Tutup Kapolres.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x