April 24, 2024

Polres Pohuwato Gelar Latihan Pra Operasi Kewilayahan “Pekat Otanaha I-2021”

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Bertempat di Aula Tri Brata, Polres Pohuwato menggelar Latihan Pra Operasi Kewilayahan “Pekat Otanaha I Tahun 2021”, Kamis (04/03/2021) Jam 09.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pohuwato Kompol I Putu Satmanadika, S.IP.M.SI yang diikuti oleh personil yang termasuk dalam surat perintah.

Dalam arahannya, menyampaikan bahwa tujuan dari kegitan ini dilaksanakan tidak lain untuk menyamakan persepsi serta cara bertindak dan meningkatkan kemampuan setiap personil, sehingga dalam pelaksanaan dilapangan nanti, personil memahami dan mengerti dalam mengambil setiap tindakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Lebih lanjut Wakapolres juga menegaskan bahwa kegiatan operasi yang akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan yakni dari tanggal 8 sampai dengan 17 Maret 2021 sasarannya yaitu perjudian, peredaran dan penggunaan minuman keras, senjata tajam, senjata api / bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi serta narkotika/psikotropika dan bahan berbahaya lainnya yang tidak lain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif kepada masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Pohuwato ditengah pandemi covid-19.

“melalui kesempatan ini pula, saya mengharapkan kepada rekan-rekan yang hadir untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius, pahami setiap materi yang disampaikan oleh Instruktur demi mendukung pelaksanaan tugas kita dilapangan nanti” harap Wakapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x