April 16, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLRES POHUWATO SERAHKAN BANTUAN AL-QUR’AN DI MASJID Al-HIKMAH POHUWATO

Polres Pohuwato, Bertempat di Masjid Al-Hikmah yang berada di kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato  sedang di laksanakan kegiatan penyerahan Al-Qur’an yang diserahkan langsung oleh kapolres pohuwato AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK kepada ketua Taqmirul dan Jamaah Masjid Al-Hikmah Pohuwato Jumat (26/2/2021).

Dalam Kegiatan penyerahan bantuan Al-Qur’an tersebut di Terima langsung oleh Selvis G.Umar, S.Pd. Selaku Ketua Taqmirul Masjid Al-Hikmah dan Pakaya suleman, S.Pd Selaku Ketua Bidang Imaroh serta jamaah masjid Al-Hikmah.

Kapolres Pohuwato mengatakan bahwa bantuan berupa 50  Kitab  Al-Qur’an ini merupakan pemberian dari Kapolda Gorontalo IRJEN POL. Dr. Akhmad Wiyagus,SIK,M.si,MM bertujuan untuk memotivasi masyarakat yang beragama muslim dan jamaah Masjid Al-Hikmah Kabupaten Pohuwato.

“Diharapkan dengan pemberian bantuan Al Quran ini untuk lebih mempelajari dan mengamalkan Kitab Suci Al-Qur’an dan di harapkan dapat memelihara tali silaturahmi antara tokoh agama dan toko masyarakat dengan institusi Polri”, Jelas Kapolres.

Sementara itu Ketua Taqmirul dan ketua Bidang Imaroh mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo dan sangat mengapresiasi atas penyerahan bantuan Al-Qur’an tersebut.

“Kami merasa sangat terbantukan karena mengingat Bulan Suci Ramadhan yang hanya beberapa bulan lagi dan menyampaikan semoga bantuan Al-Qur’an tersebut dapat bermanfaat bagi umat muslim dan jamaah Masjid Al-Hikmah Kabupaten Pohuwato”, Ungkap Tamirul.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x