Desember 4, 2020

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

141 Personel Amankan Pleno Nomor Urut Cabup Pohuwato

141 Personel Polres Pohuwato Amankan Pleno Penentuan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Pohuwato Tahun 2020

Polres Pohuwato, Sebanyak 141 personil Polres Pohuwato diturunkan untuk mengamankan rapat pleno penentuan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pohuwato 2020 di Kantor KPU Pohuwato, Kamis (24/9/2020).

Sebelum rapat pleno, jajaran pengamanan melakukan gelar apel kesiapan di depan Lapangan Apel Polres Pohuwato. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK.

Dalam arahannya, Kapolres meminta kepada personil yang terlibat pengamanan pilkada dalam tahapan rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pohuwato 2020, agar bisa melaksanakan pengamanan tugas dengan maksimal sesuai dengan ploting daerah tugas pengamanan.

“Sebanyak 141 orang personil melaksanakan pengamanan gabungan dari berbagai fungsi dengan mendasari surat perintah (sprin) pengamanan yang saya keluarkan sendiri untuk diterjunkan, guna melakukan tugas pengamanan, baik yang dilaksanakan secara terbuka, maupun pengamanan tertutup”, ujar Kapolres.

Kapolres menyebut, kehadiran anggota dalam pengamanan rapat pleno itu juga untuk memastikan kegiatan terselenggara dengan baik dan aman tentunya dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19 di lokasi pengamanan.

Penulis : Andri

Editor : Hanny

Publish : Andri

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x