Februari 5, 2023

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Problem Solving, Polwan Bripda Dewi Harmain Lakukan Mediasi Kasus Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Babinkamtibmas Polres Pohuwato, diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Rachmad Fudail, MH menjelaskan bahwa terobosan untuk mempermudah dalam melayani masyarakat agar selalu dikedepankan, seperti membantu korban yang mempunyai permasalahan. Anggota Polri utamanya Bhabinkamtibmas ini, siap membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah sehingga setiap permasalahan tidak harus selalu sampai kantor polisi.

Menindaklanjuti perintah dari Kapolda Gorontalo, hal tersebut di perlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Marisa Utara dan Marisa Selatan Bripda Dewi menyelesaikan permasalahan (problem solving) penganiayaan terhadap korban Pr inisial RY yang di lakukan oleh Pr inisial EI yang di laksanakan di Rumah Korban.

Adapun dalam penyelesaian masalah Bhabinkamtimbas Desa Marisa Utara dan Marisa Selatan Bripda Dewi Harmain mendatangi kediaman korban untuk penyelesaian masalah penganiayan. Dalam penyelesaian permasalahan tersebut dilakukan secara musyawarah yang akhirnya kedua belah pihak damai dan saling meminta maaf tidak mengulanginya dikemudian hari.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x