Desember 4, 2020

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Apel Pagi Polres Pohuwato Dipimpin Oleh Kapolres Untuk Sampaikan Beberapa Arahan

http://Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Merupakan kewajiban dan rutinitas seluruh anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri, sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan apel, baik apel pagi ataupun apel sore.

Seperti apel pagi, Selasa (09/09/2020), merupakan Apel Jam Pimpinan Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, S.IK,M.IK. yang diikuti Waka Polres, para Kabag, Kasat, Perwira dan anggota Polres Pohuwato.

Dalam Arahannya Kapolres Pohuwato dalam menyambut kedatangan bapak Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M dan Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. ke Pohuwato, anggota di harapkan dapat memperhatikan penampilan, baik operasional, kendaraan dan kebersihan Mako.

Nantinya kita akan mengundang personil kodim 1313 Pohuwato untuk sama-sama menerima arahan dari bapak Kapolda Gorontalo dan Danrem 133/Nani Wartabone.

“Adapun kegiatan Kapolda Gorontalo dan Danrem 133/Nani Wartabone untuk membagikan masker secara serentak yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, olehnya informasi yang kita dapat kemarin masker yang kita miliki kurang lebih 100 Buah”. ucap Kapolres

Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh Anggota agar menjadi perhatian untuk rekan-rekan agar lebih memperhatikan kerapian diri, Mako serta kenderaan oprasional yang ada, tetap menerapkan Protokol kesehatan dan menggunakan masker yang telah menjadi ketentuan yang berlaku di lingkungan Kepolisian.

“Selalu menggunakan masker, sering cuci tangan baik di rumah maupun di kantor serta menjaga jarak dan terapkan pola hidup sehat,” pungkas Kapolres.

Penulis : Andri

Editor : Hanny

Publish : Andri

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x