Januari 20, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Polres Pohuwato Semprot Disinfektan Dan Beri Himbauan Pada Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, upaya pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan. Polres  Pohuwato, Selasa (25/08/2020) pagi, kembali melaksanakan penyemprotan disimfektan.

Penyemprotan mulai dari ruas Jalan Pasar Tradisional  Marisa, serta sejumlah tempat pertokoan di sekitar Pasar Tradisional Marisa.

Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, S.IK.M.IK, mengatakan selain melakukan penyemprotan disepanjang jalan, petugas juga melakukan penyemprotan di seputaran Pasar Tradisional Marisa.

Lanjutnya, untuk lebih efektifnya pencegahan penyebaran Covid 19 Polres Pohuwato, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan kesadaran sendiri mencegah penyebaran Covid 19.

“Selain itu juga petugas mensosialisasikan kepada warga yang sedang beraktifitas di pasar untuk mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah agar selalu menjaga kesehatan, patuhi social distancing, dan melaporkan jika ada warga yang baru datang dari luar daerah maupun luar negeri,” Pungkasnya.

Penulis : Andri

Editor : Hanny

Publish : Andri

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x