April 16, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

BAKTI SOSIAL SERENTAK DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE – 75 TAHUN KEMERDEKAAN RI TINGKAT POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato melaksanakan Bakti Sosial Serentak Dalam Rangka Memperingati HUT Ke – 75 Tahun Kemerdekaan RI Tingkat Polres Pohuwato, Bertempat di depan Mako Polres Pohuwato, pelaksanaan kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.IK. Rabu, (19/08/2020) .

Dalam kegiatan dihadiri oleh Abdul Aziz Setiawan Kapinca BRI Kab. Pohuwato, Para Kabag, Para Kasat, Perwira Polres Pohuwato, bersama Personil Polres Pohuwato.

Giat diawali dengan penyerahan sembako dan bantuan dana pendidikan/beasiswa untuk mahasiswa difabel sebesar Rp. 5.000.000,- yang di serahkan secara simbolis oleh Kapolres Pohuwato dan Kapinca BRI Kab. Pohuwato.

“Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.IK dalam sambutanya, ucapan terimakasi kepada seluruh Bank yang ada di Kab. Pohuwato yang turut membantu atau berpartisipasi pemberian sembako dalam rangka HUT Ke – 75 Tahun RI yang dilaksanakan secara serentak.

Kegiatan penyerahan sembako secara simbolis bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Covid 19 kusunya diwilayah Kab. Pohuwato. “Ujar Kapolres. 

Selama pandemik Covid – 19 Polres Pohuwato telah menyalurkan bantuan sembako sebesar 30 ton serta saat ini kita melaksanakan secara serentak dengan mengundang stekolder terkait yang peduli dengan adanya virus Covid 19.

Untuk Kasie Propam tetap dilanjutkan penertiban protokol kesehatan di lingkungan internal Kepolisian, Apabila mendapati anggota yang melanggar agar di beri peringatan namun apabila di dapati berulang-ulang kali agar diberikan tindakan disiplin.

Alhamdulillah Kab. Pohuwato sudah memasuki jona hijau, semakin kita berusaha mencegah penyebaran Covid – 19 pasti akan menimbulkan hasil yang baik.

Kepada Kapinca dan bank lainnya ucapan terimakasi kembali atas partisipasinya dan mari kita doakan seluruh masyarakat Pohuwato bisa terhindar dari Virus Covid – 19. Lanjut Kapolres

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x