Juli 29, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Polres Pohuwato Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Otanaha 2020

http://tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Waka Polres Pohuwato Kompol I Putu Satmanadika, S.IP. M.SI memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang Yang di akan mulai 23 Juli 2020 di Halaman Mako Polres Pohuwato, Kamis (23/7/2020)

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Otanaha ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pohuwato Drs. Hi. Amin Haras, Kajari Pohuwato Hi. Mas’ud SH.,MH, Kadis Perhubungan Yunus Mohamad, S.Pd, MH, Kasatpol Sumitro, Perwakilan Pengadilan Negeri Marisa dan Para pejabat Polres Pohuwato.

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Otanaha menandai akan kegiatan Operasi Patuh Otanaha digelar selama 14 hari mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 ini ditandai dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan peserta apel (TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub).

Waka Polres Pohuwato menyampaikan amanat Kapolda Gorontalo Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa permasalahan di bidang lalu lintas ini selalu berkembang cepat dan dinamis hal ini sebagai kosekwensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor sebagaimana penduduk yang memegak alat transportasi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dengan itu perkembangan alat transportasi juga telah menginjak pada era digital.

Sehingga moderasi ini perlu di ikuti dengan kinerja Polri khusunya Polisi Lalulintas sehingga mampu mengantisipasi dampak yang akan timbul dari perkembangan bidang transportasi itu sendiri.

Pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha tahun 2020 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha tahun ini dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19, dengan mengedepankan yang preemtif dan preventif dengan maksud untuk memberikan tata cara tertib dalam berlalu lintas kepada masyarakat maupun membuka disipilin masyarakat dalam menerapkan disiplin pola adaptasi kehidupan baru guna untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x