September 30, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Kapolsek Paguat Hadiri Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (13/7/2017) Pukul 15.00 wita bertempat di kantor Desa Buhu Jaya Kec. Paguat telah dilaksanakan sosialisasi pengawasan aliran kepercayaan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu wakil bupati pohuwato Hi amin Haras, Kepala kesbangpol pohuwato Tajuddin, Kepala kementrian agama pohuwato, samat paguat, Kapolsek Paguat Iptu Muhlis Ambosaba, SE. SH, Danramil paguat, para kepala desa se kecamatan paguat serta masyarakat yang hadir -+ 80 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Paguat Iptu Muhlis Ambosaba menyampaikan jika terdapat aliran kepercayaan dan aliran keagamaan dalam masyarakat serta konflik sosial supaya segera dilaporkan pada anggota tim yang telah dibentuk, sehingga untuk lebih jelasnya nanti akan disampaikan oleh narasumber yang berkompeten masalah aliran kepercayaan masyarakat (pakem) itu dari Kementrian agama Kab. Pohuwato.

Selanjutnya jangan sampai dilingkungan pemerintah kabupaten Pohuwato terdapat aliran kepercayaan yang sesat yang akan mengancam kelangsungan umat beragama khususnya dikabupaten pohuwato yang kita cintai ini,”tutup Kapolsek Paguat

 

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x