April 23, 2024

Polres Pohuwato Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid-19

http://Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Personel Kepolisian Resort Poguwato yang dipimpin oleh Waka Polres Pohuwato Kompol I Putu Satmanadika.S.IP.M.Si menggelar Bakti Sosial berupa penyaluran bantuan beras kepada masyarakat di wilayah Pohuwato Jumat, (05/06/2020).

Bahan pokok (beras) di bagikan ke jajaran Polsek Polres Pohuwato agar di bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang selanjutnya pembagian beras akan disalurkan melalui Polsek jajaran Polres Pohuwato dan dilaksanakan secara berkesinambungan sampai seluruh masyarakat yang membutuhkannya dan belum menerima bantuan dari Pemerintah berupa bantuan beras.

Waka Kapolres berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban hidup sehari-hari kepada masyarakat yang terdampak COVID19.

n dengan bantuan ini sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari. Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup masyarakat kurang mampu, karena dampak virus corona,” Jelas Waka Polres

Penulis : Andri

Editor : Hanny

Publish : Andri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x