Juni 18, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Peduli Covid-19, Polairud Polda Gorontalo Berikan Bantuan Kepada Warga terdampak banjir

tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pasca banjir yang melanda di Desa Balayo Kecamatan Patilanggio Kabupaten Pohuwato, Dit Polairud langsung menuju lokasih yang terkena banjir bersama personil pos Marmit Marisa dan pos Marmit Wanggarasi atas laporan dari masyarakat mengenai banjir,
Juma’at(01/05/2020) Pukul 13.05.

Polairud Polda Gorontalo, Pos Marmit Marisa dan Wanggarasi langsung melaksanakan giat mengatur lalu lintas, mengangkat batang pohon dan sampah lainnya yang di bawa banjir dan mengalangi arus lalu lintas karna lokasih banjir tersebut berada di jalan Trans Sulawesi.

Kemudian Dit Polairud melaksanakan koordinasi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Patilanggio,BPBD Kabupaten Pohuwato dan pemerintah desa setempat untuk meninjau rumah-rumah masyarakat dan memberikan takjil kepada masyarakat yang terdampak banjir untuk rasa kepedulian kepada masyarakat.

“Kedatangan kita hari ini untuk mengunjungi korban banjir dan memberikan sedikit bantuan takjil kepada korban yang terkena banjir. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena banjir,” ujar Dir Polairud Kombes Pol Supeno Amir R.

Dari tempat Lain Kabid Humas Kombespol Wahyu Tri Cahyono mengatakan, ”ini juga dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman”

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan lakukan giat gotong royong agar pada saat musim hujan seperti saat ini aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat,” Lanjut imbau Kabid Humas Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x