September 30, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Gelar Upacara Hut Bhayangkara Ke-71, Kapolres Pohuwato Bacakan Amanat Presiden RI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat dilapangan Mako Polres Pohuwato telah berlangsung  upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 yang dipimpin langsung oleh  Kapolres Pohuwato AKBP Ary Donny Setiawan SIK, MH, Senin (10/07).

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Wakil Bupati Pohuwato Drs Hi Amin Haras, Unsur Forkopimda Kab.Pohuwato, Waka Polres Pohuwato Kompol Amner Purba,S.Sos, pimpinan Intansi terkait, unsur TNI, para kabag, kasat, kapolsek jajaran, para perwira,  serta para peserta upacara.

Dalam kegiatan upacara ini di rangkaikan dengan pemberian pengahargaan kepada personil Polres Pohuwato yang berprestasi dalam menjalankan tugas, masing-masing kepada Aipda Abdurrahman Wartabone Kanit turjawali Sat Sabara, Bripka Renli Turangan,SH mewakili personil Sat Narkoba yang berhasil mengungkap kasus peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan SIK.MH dalam sambutannya membacakan amanat Presiden RI yakni pada peringatan hari Bhayangkara ke 71 atas nama Negara dan pemerintah, saya sangat berterimakasih, sangat apresiasi pada kerja keras kepolisian RI, pada pengabdian seluruh personil kepolisian RI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan, hasilnya nyata.

Dalam usia ke 71 Polri telah menunjukan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan Nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

Polri mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif. Polri sukses melakukan pencegahan konflik, penjagaan demonstran, penanganan terorisme, pemberantasan Narkoba, menekan angka kejahatan konvensional seperti premanisme dan kejahatan jalanan, serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Penulis         : Ary Donny Setiawan

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x