Oktober 1, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Bhabinkamtibmas di Polres Pohuwato, Himbau Masyarakat Untuk Tidak Terpengaruh dengan Organisasi Task Force Garuda Macan putih

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan personil kepolisian yang paling dekat dengan masyarakat. Merekalah yang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menyampaikan program kepolisian, menyelesaikan masalah warga binaannya (Problem Solving) dan kegiatan lainnya yang berbaur dengan masyarakat.

Menyikapi hal tersebut dan bertepatan dengan shalat Jum’at bersama, Kapolsubsektor Duhiadaa Aiptu Yulisman Pulukadang bersama Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Selatan Bripka Moh. Badwy serta Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa Brigadir Herman Lapaleo memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah masjid Al-Muhajirin Dusun Tanjung Desa Bulili Kec. Duhiadaa Kab. Pohuwato, Jum’at (07/07).

Dalam himbauannya, Aiptu Yulisman Pulukadang menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh atau tertipu atas hasutan atau bujukan dari  kelompok organisasi yang mengatas namakan Task Force Garuda Macan putih untuk bergabung dengan mereka, karena  kelompok atau organisasi tersebut adalah tidak terdaftar baik pusat, provinsi maupun kabupaten.

Kapolsubsektor juga menambahkan bahwa organisasi tersebut merupakan modus baru penipuan yang dijalankan dan sudah sempat merekrut anggota atau telah mendapatkan korban di kabupaten Pohuwato sebanyak 130 orang.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x