April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

POLRES POHUWATO BERSAMA TNI DAN BNK KABUPATEN POHUWATO LAKUKAN OPERASI RUTIN YANG DITINGKATKAN (KRYD) DI WILAYAH HUKUM POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato Polda Gorontalo, Berdasarkan surat perintah Kapolres Pohuwato dengan Nomor Sprint :1059/PAM.5.1.1/XII/2019, Kabag Ops Polres Pohuwato KOMPOL Berty Hanry Runtukahu, SE pimpin kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) bersama dengan personil TNI dan BNK Kabupaten Pohuwato di wilayah Hukum Polres Pohuwato, Rabu (11/12/19).

kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Oprasional Polres Pohuwato KOMPOL Berty Hanry Runtukahu, SE di ikuti oleh 12 (dua belas) personil Polres Pohuwato, 11 (sebelas) Personil Kodim/1313 Pohuwato dan 4 (Empat) personil BNK Kabupaten Pohuwato.

Dalam arahannya Kabag Ops Polres Pohuwato KOMPOL Berty Hanry Runtukahu, SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang melaksanakan Apel gabungan malam hari ini dalam rangka meminimalisir terjadinya tindak Pidana serta gangguan Harkamtibmas agar terciptanya kondisi keamanan Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polres Pohuwato.

Tidak lupa Kabag Ops Polres Pohuwato menyampaikan Agar dalam pelaksanaan patroli malam ini saya harapkan kepada rekan-rekan sekalian agar selalu mengutamakan keselamatan diri kita dalam melaksanakan patroli serta tetap bersikap ramah kepada masyarakat dan tidak bersikap arogan agar pesan yang kita sampaikan kepada masyarakat dapat tersampaikan dengan baik dan benar ujar KOMPOL Berty Hanry Runtukahu, SE.

kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) dilaksanakan di seputaran wilayah Kecamatan Marisa dengan sasaran penyakit masyarakat, miras, sajam, Prostitusi, Narkoba, Balap liar dan apapun yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Dalam hal ini Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, SIK., M.IK mengatakan bahwa kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pohuwato. Bukan hanya Polres Pohuwato saja, untuk Polsek Jajaran juga melaksanakan kegiatan KRYD secara serentak. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Pohuwato, TNI dan BNK Kabupaten Pohuwato atas terlaksananya kegiatan ini, Ujar Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, SIK., M.IK.

Penulis   : Erwin Tuweno
Publish   : Moh. Rizal Mantolongi
Editor    : Bernadin Situngkir, SH

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x