September 27, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLRES POHUWATO HADIRI PEMBUKAAN OPEN TURNAMEN BUPATI CUP SE-PROVINSI GORONTALO

Tribratanews gorontalo.co.id – Polres Pohuwato Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.IKĀ  menghadiri kegiatan pembukaan open turnament voli ball Bupati Cup se-provinsi Gorontalo, Senin Malam (18/11/19) pukul 20.15 Wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan voli Kelurahan Libuo Kecamatan paguat dan di hadiri oleh AKBP TEDDY RAYENDRA,SIK.,M.IK (Kapolres Pohuwato), IPTU HERCANUS MANANGKALANGI (Kapolsek Paguat), Pelda Roi Wangunusa (Danramil), Andre Pakilo (Sekcam), Abdul Azis Setiawan (Pimpinan Cabang Bri), abdul mutalib karim (Lurah Libuo), Ayub Mohie (Lurah Pentadu) dan Masyarakat desa Libuo Kecamatan Paguat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pohuwato manyampaikan bahwa Saya selaku Kapolres Pohuwato yang baru, sekaligus Ketua Pbvsi akan memberikan perhatian khusus kepada bibit-bibit Atlit Bola Boli Kabupaten Pohuwato, siapa tahu ada yang baik dan bagus, nantinya saya akan kirim dan sandingkan bersama Atlit-atlit Provinsi.

Tidak hanya itu Kapolres Pohuwato juga ikutĀ  mendukung dan mensuport Bola Voli khususnya di kabupaten Pohuwato ini. “Mari kita dukung bersama dan kembangkan Olah raga kita tercinta bersama ini yaitu Bola Voli, agar terus dikembangkan dan dilestarikan” ujar AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.IK.

Dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan secara resmi Open Tournamen Voli Ball Bupati Cup oleh Bupati Pohuwato dengan menyampaikan terima kasih kepada Pak Lurah karena telah melaksanakan pertandingan voli ball di Kelurahan Libuo Kecamatan paguat Kabupaten Pohuwato, serta menghimbau agar menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung.

Kecamatan Paguat selalu meraih prestasi dalam pertandingan voli ball, Bupati meminta kepda ketua PBVSI Kabupaten Pohuwato agar dapat memajukan voli ball di Kabupaten Pohuwato.

Penulis : Erwin Tuweno
Editor : Moh. Rizal Mantolongi
Publish : Fikri Sahel

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x