April 24, 2024

peduli warga binaan, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Silaturahmi ke rumah Kepala Desa Lomuli

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Lomuli dan desa Babalonge Kec Lemito BRIGADIR Imbran M. Abd. Wahab Bersama dengan Sertu Herman Babinsa Lomuli dan Babalonge berkunjung ke rumah kepala desa lomuli sekaligus silaturahmi. Selasa (12/11/2019)

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Lemito dan Bhabinsa menyampaikan kepada kepala desa Lomuli agar Selalu memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan yang baik dengan segenap komponen masyarakat, agar terwujud saling pengertian dan kebersamaan yang memungkinkan keinginan masyarakat untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan pada kepentingan tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di wilayah binaan.

Tak lupa Bhabinkamtibmas Desa Lomuli dan desa Babalonge Kec Lemito BRIGADIR Imbran M. Abd. Wahab agar kepala desa Lomuli dapat mengetahui dan menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban, kerawanan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), serta kegiatan warga masyarakat di wilayah binaan.

Penulis : Fikri Sahel

Editor : Moh. Rizal Mantolongi

Publish : Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x