Mei 19, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Istri Bripka Sang Putu Rauh Tutup Usia, Kapolres Pohuwato Melayat Ke Rumah Duka

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo,S.I.K.,M.H, Minggu (1/9) malam tadi, melayat kerumah duka Bripka Sang Putu Rauh, di Desa Sari Murni, Kecamatan Randangan, atas meninggalnya isteri dari Bripka Sang Putu Rauh Anggota Polsek Randangan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Agus Widodo,S.I.K.,M.H, didampingi para pejabat utama Polres Pohuwato diantaranya Kasat Lantas Polres Pohuwato AKP  Adek Dermawan, SIK,SH, Kasat Reskrim Polres Pohuwato AKP I Wayan Suhendar, SIK.,SH, Kasat Polairud Polres Pohuwato Iptu Muksin Galib, Kapolsek Marisa Iptu Suleman Adam, serta Kapolsek Randangan Ipda Ali Hairudin,SH.S.IP beserta para Anggota Polsek Randangan.

Setibanya di  rumah duka, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo,S.I.K.,M.H,  langsung menemui  keluarga  dan mengucapkan  turut  berduka Cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya  atas meninggalnya istri dari Bripka Sang Putu Rauh anggota Polsek Randangan.

“Semoga keluarga yang di tinggalkan, bisa di beri ketabahan,” ucap Kapolres Pohuwato.

Diketahui, Istri dari Bripka Sang Putu Rauh telah meninggal dunia di Rumah sakit Toto Kota Gorontalo karena sakit. Dan sesuai dengan rencana dari pihak keluarga, bahwa Jenazah Nyonya Bripka Sang Putu Rauh akan di lakukan prosesi ngaben, pada hari Rabu (4/9) nanti.

 

Penulis : Erwin Tuweno

Editor : AKP Bernadin Situngkir

Publish : Erwin Tuweno

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x