Mei 19, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Sambut Tahun Baru Islam 1441 H, Bhabinkamtibmas Desa Dulomo Hadiri Doa Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Pohuwato, Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriyah, Sejumlah masyarakat di Desa Dulomo, Kecamatan Patilanggio, menggelar kegiatan doa bersama yang turut dihadiri Bhabhinkamtibmas Desa Dulomo Brigadir Yemus Salowa, Sabtu (31/8) kemarin.

Bertempat di Masjid Al-Maqfirah, Desa Dulomo, Kecamatan Patilanggo. Kegiatan tersebut, juga turut dihadiri sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Dulomo.

Usai kegiatan tersebut, Brigadir Yemus Salowa mengatakan. Selain untuk menghadiri kegiatan doa bersama, kehadiranya dalam kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silahturahmi dan hubungan harmonis Bhabinkamtibmas dengan para tokoh masyarakat di Desa binaannya.

“Sebagai bagian dari Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan, tentu kami mengemban fungsi Polri dengan cara bermitra dengan masyarakat, maka dari itu, silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat harus terus kita jaga. Salah satu cara menjaga silaturahmi tersebut, dengan cara menyambangi para tokoh, masyarakat dan tentu menghadiri setiap kegiatan kemasyarakatan,” ujar Brigadir Yemus.

 

Penulis : Erwin Tuweno

Editor : AKP Bernadin Situngkir

Publish : Erwin Tuweno

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x