Mei 19, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Kapolres Pohuwato Hadiri Ramah Tamah Anggota DPRD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Widodo,SIK,MH turut hadir dalam kegiatan malam ramah tamah anggota DPRD Kabupaten Pohuwato pada Senin (26/8/2019).

Bertempat di halaman kantor DPRD, kegiatan ini juga dihadiri Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, Ketua DPRD lama Nasir Giasi, Pimpinan DPRD sementara, Rizal Taib Pasuma, Kajari Marisa, Khaidir,SH,.MH, Dandim 1313, Letkol Inf. Iron Prasetyo M.Tr. (han) M.I.Pol, para anggota DPRD baru, dan pimpinan OPD.

Selaku Ketua DPRD lama, Nasir Giasi menyampaikan terima kasih atas pengabdian anggota DPRD yang lama. Dirinya berharap anggota DPRD Pohuwato yang baru dapat melanjutkan apa yang telah dirintis oleh anggota DPRD Pohuwato sebelumnya.

“Saya tak lupa memohon maaf apabila selama bertugas ada kesalahan maupun kekhilafan yang dilakukan. Mohon maaf apabila ada kesalahan yang kami lakukan,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga berharap agar kekompakan dan sinergitas antara Pemda dan DPRD maupun seluruh unsur Forkopimda Pohuwato senantiasa terjaga dengan baik.

“Bagaimana kita membangun kondisi yang harmoni dengan tidak mengkerdilkan bumi panua kita.
bagaimana membangun kebersamaan dan sinergitas. Pohuwato mempunyai sikap yang harmonis
sampai dengan saat ini,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan santap malam bersama para tamu undangan. Dimana dalam kesempatan tersebut Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Widodo,SIK,MH, bersama Bupati dan seluruh Forkopimda saling bergantian menyumbangkan lagu untuk menghibur para tamu undangan. Hal ini pun menambah suasana keakraban antar Forkopimda Pohuwato.

Penulis : Erwin Tuweno

Editor : AKP Bernadin Situngkir,SH

Publish : Erwin Tuweno

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x