Mei 19, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Polsek Popbar Jaga Ketat “Pintu Barat” Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Menempati wilayah perbatasan Gorontalo-Sulawesi Tengah (Sulteng), Polsek Popayato Barat begitu ketat melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara. Baik yang menuju ke Gorontalo maupun yang menuju ke Sulawesi Tengah.

Hal ini tergambarkan pada pelaksanaan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD), Senin (26/8/2019). Dipimpin langsung oleh Kapolsek Popayato Barat, Ipda Arpaing Ami,SH, kegiatan difokuskan pada pemeriksaan sajam, miras, narkoba, bahan peledak, dan kelengkapan kendaraan serta barang bawaannya.

Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Widodo,SIK,MH, melalui Kasubag Humas, AKP Bernadin Situngkir,SH mengatakan dalam kegiatan K2YD oleh Polsek Popayato Barat ini masih banyak ditemukan kendaraan yang melebihi muatan.

“Adapun langkah-langkah yang dilakukan oleh anggota polsek Popayato barat yakni dengan memberikan teguran dan pembinaan kepada pengendara yang melakukan pelanggaran muatan. Kami pun berharap ini menjadi perhatian masyarakat untuk lebih mementingkan keselamatan saat berkendara,” harapnya.

Penulis : Erwin Tuweno

Editor : AKP Bernadin Situngkir,SH

Publish : Erwin Tuweno

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x