Mei 19, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Kapolsek Taluditi Hadiri Baksos NKRI Peduli 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Mewakili Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Widodo,SIK,MH, Kapolsek Taluditi, Iptu Julius P.M. Ruitan menghadiri kegiatan Baksos NKRI Peduli 2019, di lapangan Desa Panca Karsa II, Kecamatan Taluditi, Senin (26/8/2019).

Kegiatan ini merupakan program dari Pemerintah Provinsi Gorontalo. Hadir dalam kesempatan itu Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, para OPD dan unsur Forkopimda Kabupaten Pohuwato.

Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Widodo,SIK,MH, melalui Kasubag Humas, AKP Bernadin Situngkir,SH mengatakan bahwa pada kesempatan ini pemerintah provinsi memberikan sejumlah bantuan.

“Yakni 2 Bus gratis untuk Siswa SMK Negeri 1 Taluditi dan SMK Negeri 1 Wonggarasi. Yang diterima lamgsung oleh Kepala Sekolah SMK N 1 Taluditi dan SMK N 1 Wanggarasi. Disamping itu juga ada bantuan langsung tunai kepada 90 warga Kecamatan Taluditi,” ujarnya.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengatakan bahwa ini merupakan satu wujud perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Provinsi terhadap masyarakat di Kabupaten Pohuwato khususnya Kecamatan Taluditi.

Sementara itu Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyampaikan rasa terima kasih mewakili seluruh masyarakat Taluditi atas perhatian yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Gorontalo.

Penulis : Erwin Tuweno

Editor : AKP Bernadin Situngkir,SH

Publish : Erwin Tuweno

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x