Januari 20, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Sales Rokok Kedapatan Membawa Narkoba

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dua Bulan terakhir ini Direktorat Narkoba Polda Gorontalo berhasil mengungkap beberapa kasus peredaran Narkoba yang ada di Wilayah Kota Gorontalo. Dan tak ingin ketinggalan, Satuan Narkoba Polres Pohuwato beberapa waktu lalu tepatnya hari Sabtu 3/8/2019) berhasil juga mengungkap peredaran Narkoba yang terjadi di Kabupaten Pohuwato.

Adalah salah seorang sales rokok dengan inisial R alias Evol yang berhasil di amankan oleh Satuan Narkoba Polres Pohuwato yang merupakan warga Kelurahan Labuan Kecamatan Moutong Kabupaten Moutong Sulawesi Tengah, tertangkapnya pelaku adalah hasil pengembangan dari Laporan Polisi nomor LP 137/VII/2019/Rea-Pohuwato .

Kronologi penangkapan, berdasarkan LP 137/VII/2019/Res-Pohuwato, Jumat (2/8/2019) sekitar pkl 17.30 Wita, Kasat Narkoba Polres Pohuwato AKP Leonardo Widharta, SIK bersama Anggota Opsnal Sat Narkoba Res Pohuwato berangkat menuju daerah Moutong Sulawesi Utara, setibanya di lokasi Kasat Narkoba membagi anggota menjadi dua Tim, hal ini dilakukan untuk memonitor pergerakan pelaku.

Setelah dilakukan pengintaian kurang lebih 14 jam, Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 10.30 Wita terduga pelaku sudah bersiap untuk bekerja (sebagai sales rokok). Saat target sudah berjalan, anggota langsung melakukan pengejaran dan berhasil menghentikan target, anguota Opsnal Sat Narkkba saat itu juga melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan satu paket kecil narkotika jenis Shabu yg simpan di pembukus luar rokok Marlboro Filter Black yg akan dia gunakan dirumah temannya sebelum berangkat bekerja.

Kasat Narkoba dan anggota Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Pohuwato kemudian langsung membawa pelaku bersama barang bukti ke Mapolres Pohuwato untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dari hasil tes urine terhadap pelaku inisial R alias Evol terbukti Positif mengandung amfetamin.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x