Maret 5, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Kapolres Pohuwato Hadir Dalam Peringatan Harganas Tingkat Provinsi Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK Kamis (8/8/2019) menghadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2019 yang Pusat kegiatannya berada di Kabupaten Pohuwato.

Harganas merupakan momentum untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar lebih menyadari dan memahami pentingnya keluarga sebagai fondasi membangun kehidupan yang sejahtera.

Hadir dalam Kegiatan tersebut adalah Deputi BKKBN Pusat Dr. Yani. Asisten III Bidang Kesra Provinsi Gorontalo Rustam Rusli, Bupati Pohuwato Hi. Syarief Mbuinga, S.Pd.I, SE, MM, unsur Forkopimda Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Akademisi, Tokoh Agama, dan masyarakat Kabupaten Pohuwato.

Peringatan Harganas Tahun 2019 di Kabupaten Pohuwato diawali dengan kegiatan jalan sehat, jalan sehat diikuti oleh seluruh peserta yang dilepas langsung oleh Bupati Pohuwato Hi. Syarief Mbuinga dengan mengambil start di halaman Kantor Pemda Kabupaten Pohuwato dan finish di tempat wisata Pohon Cinta. Selesai melaksanakan jalan sehat, acara dilanjutkan dengan pementasan tari-tarian dari anggota Saka Kencana Pramuka Provinsi Gorontalo.

Diakhir acara Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK mengajak masyarakat untuk senantiasa mencintai keluarga, karena dengan mencintai keluarga berarti kita sudah merencanakan keluarga yang bahagia dan sejahtera.

“Mari kita gunakan momentum Peringatan Harganas ini untuk lebih mencintai keluarga” imbuhnya.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Fandi

Irda          : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x