Juni 18, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KABAG SUMDA POLRES POHUWATO SAMPAIKAN PESAN DAN KESAN DI ACARA SYUKURAN PISAH SAMBUT DENGAN PARA PJU POLRES POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id–Polres Pohuwato, Polda Gorontalo. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, pada Sabtu (27/07) siang ini jajaran Polres Pohuwato menggelar acara syukuran pisah sambut para pejabat Polres Pohuwato yang mengalami pergantian.

Acara yang di gelar Polres Pohuwato ini turut dihadiri Kapolres Pohuwato AKBP Agus, Widodo, SIK, M.H, Wakapolres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjere beserta para pju, Kabag, kasat, kapolsek, jajaran perwira, personil dan ASN, serta Bhayangkari Cabang Pohuwato, yang dilaksanakan pasca upacara sertijab.

Adapun para pejabat yang mengalami pergantian, diantaranya Kabag Sumda, Kasat Narkoba, Kapolsek Popayato, Kapolsek Patilanggio, dan Kapolsek Popayato Barat.

Dalam kesempatan tersebut, para pejabat lama menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Polres Pohuwato. Mereka adalah AKP Hi. Bondan Turtono, SE, M.Si dan IPDA Gatot Widodo, SH. “Terima kasih kepada Kapolres Pohuwato atas ilmu yang telah diberikan. Polres Pohuwato adalah sekolah untuk kami, tempat untuk menimbah ilmu dan memperoleh berbagai pengalaman,” terang AKP Hi. Bondan Turtono, SE, M.Si dalam sambutannya.

Sementara itu, para pejabat baru juga tak luput mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Polres Pohuwato. Mereka adalah AKP Ismail Husain sebagai Kabag Sumda, AKP Leonardo Widharta, SIK  sebagai Kasat Narkoba. “Kami memohon dukungan dan bimbingannya dalam melaksanakan tugas ke depan, untuk meneruskan apa yang telah berjalan baik, utamanya dalam mendorong Polres Pohuwato untuk dapat menjadi lebih baik lagi,” tutur Kasat Narkoba AKP Leonardo Widharta, SIK.

Ungkapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pun disampaikan Kapolres Pohuwato terhadap para pejabat yang lama. “Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi kerjanya selama ini, utamanya kepada pejabat Kabag Sumda yang lama AKP Hi. Bondan Turtono, SE, M.Si dan IPDA Gatot Widodo, SH atas Kerja sama membangun Polres Pohuwato” tambah AKBP Agus Widodo, SIK, M.H.

Penulis           :     Erwin Tuweno
Editor             :     Bernadin Situngkir, SH
Publish           :     Erwin Tuweno

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x