Juni 18, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

BEGITU PEDULI, KAPOLRES POHUWATO MENJENGUK PERSONIL YANG TERBARING SAKIT DI RSUD POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Di tengah kesibukannya memantau perkembangan situasi kamtibmas, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, Sik, M.H menyempatkan diri untuk membesuk personelnya yang bertugas sebagai Pejabat Sementara Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato yang sedang terbaring sakit di RSUD Pohuwato, Jumat (26/07).

Didampingi Waka Polres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjere, SH, M.H, para pejabat utama Polres Pohuwato, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H mendatangi Rumah Sakit Umum Pohuwato untuk menjenguk AIPDA F. Sofyan Ali, SH yang sedang terbaring lemah di RSUD Pohuwato,

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H yang di kenal dengan ramah terhadap personilnya memanjatkan doa kepada personil Satuan Lalu lintas yang sedang terbaring lemah serta memberikan Motivasi Sebagai mana dalam hadist Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam “yang tidaklah seorang muslim yang menderita sakit atau yang lainnya, melainkan allah akan menghapuskan kesalahan-kesalahan sebagaimana pohon menggugurkan dedaunnya.”Hadits Bukhari-5228″.

“Kegiatan ini selain wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan dan rekan kerja, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap personel dan keluarganya,” terangnya Kapolres Pohuwato.

AKBP Agus Widodo, SIK, M.H juga berharap agar anggotanya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polres Pohuwato mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Pungkasnya.

Penulis           :     Erwin Tuweno
Editor             :     Bernadin Situngkir, SH
Publish           :     Erwin Tuweno

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x