Januari 20, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Kapolda Gorontalo Sambut Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri di Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka melaksanakan penelitian dan supervisi tentang Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, Tim Puslitbang Mabes Polri melakukan kunjungan sekaligus melakukan supervisi di Wilayah Polda Gorontalo dan jajaran. Pada kunjungan Tim Puslitbang ke di Polda Gorontalo ini disambut langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH diruang kerjanya, Senin 20 Mei 2019.

Mengawali kunjungan Tim Puslitbang ke Polda Gorontalo ini, Kapolda Gorontalo menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri yang dalam hal ini adalah Kombes Pol. Drs. Burdin Hambali bersama rombongan di tanah Serambi Madinah Provinsi Gorontalo yang memiliki Filsafah Adat bersendikan Sara dan Sara bersendikan Kitabullah, yang dalam kunjungan ini akan melaksanakan supervisi di jajaran Polda Gorontalo. Kapolda Gorontalo juga menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di Provinsi Gorontalo saat ini adalah aman dan nyaman serta kondusif, walaupun dalam Pemilu 2019 ini Alhamdulillah situasi Kamtibmas masih dapat terjaga dengan baik.

Setelah menyampaikan sedikit arahan, Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri juga menyampaikan bahwa tujuan dari Tim Puslitbang ini adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan Informasi, serta masukan dari publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, khususnya layanan pada fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas dan juga Sabhara.

“Adapun metode yang digunakan adalah dengan penyebaran Kuesioner ke masyarakat, melakukan observasi dan dokumentasi, yang kesemuanya akan dilaksanakan pada jajaran Polres yang berada di bawah Polda Gorontalo,” ujarnya Kepada Kapolda Gorontalo.

Setelah berbincang-Bincang Dengan Kapolda Gorontalo, Tim Langsung bergerak melakukan penelitian dan supervisi ke Polres jajaran untuk dapat langsung mendapat data maupun memperoleh informasi terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x